Test



7 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami


Masukan Kode Kalian Disini
Apakah Anda mencoba menurunkan berat badan?
Ada banyak hal yang membantu penurunan berat badan selain diet mode dan berolahraga sesekali. Perlu perencanaan yang tepat dan banyak tekad.
Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk membantu menurunkan berat badan.
Janganlah Bersedih karena anda gemuk bersedihlah anda jika kurus kerompong

1. Mulailah hari Anda dengan air lemon
Air lemon merupakan minuman yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Jus lemon membantu tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk membakar lemak menjadi energi dan menghentikan penambahan berat badan. Pastikan untuk terus minum jus lemon bahkan setelah Anda menurunkan berat badan, untuk menjaga berat badan baru Anda.

2. Ambil Cuka Apel
Karena cuka sari apel mengandung asam asetat, ada baiknya menurunkan berat badan. Asam asetat menghentikan lemak tubuh agar tidak terbentuk. Cuka sari apel juga membantu tubuh Anda mengkonsumsi nutrisi dari makanan yang Anda makan, mengobati masalah pencernaan, dan melawan infeksi.

3. Ganti Teh / Kopi Reguler Anda dengan Teh Hijau

Ide bagus lain untuk menurunkan berat badan adalah minum teh hijau. Ini memiliki sejumlah besar antioksidan yang membantu tubuh memecah makanan, dan membantu menurunkan berat badan. Katekin dalam teh hijau sangat baik untuk membakar lemak karena lemak bebas dari sel lemak. Mereka juga melawan radikal bebas dan menghentikan penyakit.
Beralih secangkir teh atau kopi biasa Anda dengan secangkir teh hijau organik. Anda bisa minum 3 sampai 4 cangkir teh hijau sehari.

4. Latihan
Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, tidak ada cara untuk melepaskan diri dari olahraga dan aktivitas teratur. Melakukan perpaduan aktivitas fisik ringan dan keras akan membantu menurunkan berat badan, dan mengendalikan berat badan Anda.
Selain itu, olahraga membantu mengurangi stres dan meningkatkan energi, mood, dan kualitas tidur Anda. Ini menurunkan risiko penyakit kronis seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker. Sebaiknya atur slot waktu tertentu di hari Anda untuk latihan rutin Anda sehingga Anda tidak melewatkannya karena alasan bahwa Anda tidak memiliki cukup waktu.



5. Makanlah Diet Sehat
Diet sehat dan rendah kalori adalah bagian yang sangat penting dari rencana penurunan berat badan yang baik. Pastikan untuk memasukkan buah-buahan segar, sayuran, dan biji-bijian dalam makanan Anda, daripada mengisi makanan cepat saji.
Jauhi makanan gorengan dan berlemak. Selain itu, jangan terlalu banyak mengkonsumsi gula dan garam.
Carilah bentuk makanan favorit Anda yang lebih sehat. Misalnya, makan popcorn popcorn buatan sendiri dan bukan popcorn berkalori tinggi kalori.
Jangan makan hal-hal yang dibuat dengan tepung putih seperti roti putih, biskuit, muffin, pizza, hotdog, burger, pasta, dan makanan lain seperti itu. Pilih gandum dan bentuk makanan sehat lainnya. Label mereka harus mengatakan "100 persen whole grain", tidak hanya "dibuat dengan biji-bijian" atau "multi-grain".
Konsumsilah lebih banyak serat dan protein, tapi lebih sedikit karbohidrat. Protein akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama, dan mengurangi hasrat.
Sisihkan satu hari dalam seminggu untuk makan curang. Ingat, penting untuk tidak makan terlalu banyak. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari makanan curang Anda, makan perlahan dan cobalah untuk menghindari gangguan saat makan.
Pilih jus buah segar, bukan jus buah kemasan, yang sarat dengan gula dan pengawet.

Gunakan minyak kelapa murni dalam makanan Anda. Mudah dicerna, bagus untuk kesehatan Anda, dan juga membantu tubuh Anda memecah bahan lebih cepat.
Makan lebih sedikit, lebih sering.

6. Minum Banyak Air
Minum banyak air sepanjang hari untuk membantu tubuh Anda mengeluarkan racun. Disarankan minum 8 sampai 10 gelas cairan sehari.
Selain membantu membersihkan racun, itu membuat tubuh membakar lemak lebih cepat.
Selain itu, makan lebih banyak buah dan sayuran yang penuh air.

7. Dapatkan Tidur yang Tepat
Tidur dan relaksasi yang tepat juga sangat penting untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya, tidak mendapatkan cukup kualitas tidur mempengaruhi kelaparan dan kepenuhan hormon Anda, mengubah secara negatif cara tubuh Anda memecah bahan dan mengubah cara genetika Anda mempengaruhi indeks massa tubuh Anda (BMI).
Kurang tidur membuat Anda ngemil di malam hari, membuat Anda mendambakan makanan yang menenangkan, dan membuat Anda terlalu lelah untuk berolahraga fisik secara teratur. Kurang tidur juga bisa menghentikan usaha penurunan berat badan agar tidak bekerja.
Pastikan tidur 6 sampai 8 jam setiap malam.

0 komentar